Joko : Saya Bertanggung Jawab Atas Hasil Ini

Joko : Saya Bertanggung Jawab Atas Hasil Ini

Joko-Saya-Bertanggung-Jawab-Atas-Hasil-Ini
Arema Indonesia gagal meraih poin saat menjamu Persipura Jayapura di stadion Kanjuruhan Kepanjen (25/3) sore tadi. Tim Singo Edan terpaksa harus mengakui keunggulan Mutiara Hitam dengan skor tipis 1-2.
Menanggapi hasil yang dicapai oleh timnya, Joko Susilo mengaku kecewa dan bertanggung jawab karena sebagai pelatih dirinya yang mengatur semua pemain.”Saya kecewa dengan hasil malam ini. Saya salah. Saya yang mengatur semua pemain. 45 menit saya suruh tenang. Saya bertanggung jawab atas hasil ini”. ungkap Joko Susilo saat sesi konferensi pers usai pertandingan.
Pada pertandingan tersebut pemain memang Arema berjuang habis-habisan. Setelah tertinggal lebih dulu oleh gol Zah Rahan pada menit ke 6. Arif Aryanto dkk nyaris mengurung pertahanan Persipura. Banyak peluang yang diciptakan oleh tim Singo Edan namun gagal menghasilkan gol. Arema baru menyamakan kedudukan saat babak kedua baru berjalan tiga menit lewat gol pemain muda Firmansyah Aprilianto. Sayang Arema tak mampu mempertahankan kedudukan, memasuki injury time Alberto Goncalves cetak gol penentu kemenangan Persipura.
Hasil tersebut membuat posisi tim Arema tetap di urutan 17 klasemen sementara ISL. Pertandingan selanjutnya tim Singo Edan akan kembali menjamu tim asal Papua lainnya yakni Persiwa Wamena pada (29/3) nanti. (os/foto:veka/aremafc.com)

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar